Sedikit Tentang Saya!

iklanposting
Hallo guys, pada artikel pertama saya cuma mau cerita-cerita sedikit aja tentang diri saya. saya bukan orang Jakarta yang terbiasa bilang elo gua-elo gua.

Di artikel pertama ini saya cuma mau bilang bahwa yang saya tulis diblog ini 100% tulisan saya, karena blog ini memang untuk mencurahkan isi hati saya. Wuiiiih dalem banget kata-katanya :D udah kaya Raditya Dika aja hahaha....

Nama asli saya Gunawan, saya lahir dikota Tebing Tinggi, tanggal lahir saya kalian cari di Google sendiri aja hehehe..., saya suka makanan yang pedas manis (masakan padang atau jawa), makanan favorit saya soto tapi buka soto jawa ya, saya juga suka makan gorengan dan sate. saya alergi makan ikan pari karena itu bisa buat saya mual-mual.

Saya sebenarnya juga emang kurang suka ikan laut, bagisaya ikan laut terlalu amis jadi biasa saat makan ikan laut akan terasa mual dan kurang enak dilidah.

Seputar pendidikan, saya SD di sekolah SD 167102 Tebing Tinggi tahun angkatan 2010, saya SMP di sekolah SMP Negeri 4 Tebing Tinggi tahun angkatan 2013, saya SMK di sekolah SMK Negeri 2 Tebing Tinggi tahun angkatan 2016 jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan) dan saya alumni ke-10 SMK Negeri 2. Kalau boleh jujur, saya waktu SMK kaya salah ambil jurusan, karena saya lebih senang bahasa pemrograman ketimbang jaringan. Setelah lulus juga saya agak nyesal ambil TKJ karena perusahaan tidak ada yang membutuhkan anak TKJ, mereka lebih membutuhkan anak RPL, padahal anak RPL belum tentu lebih baik dari anak TKJ begitu pula sebaliknya.

Saya berharap ada pihak yang mau membenahi ini semua agar anak TKJ juga memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing di perusahaan-perusahan. Karena yang saya alami setelah lulus, saya kesana kemari dan gak ada yang mau nerima anak TKJ, paling yang nerima anak TKJ di warnet, telkom, ponsel atau toko komputer.

Telkom memang menerima anak TKJ, namun penerimaannya tidak jelas dan kurang transparan. Harusnya penerimaan itu jelas dengan memberikan informasi lowongan kerja dan mengadakan tahapan-tahapan tes yang bisa diikuti lulusan TKJ.

Saya bingung mau gimana kedepannya anak TKJ ini, saya sendiri cari-cari kerja yang diluar dari jurusan TKJ, namun hobi saya ngeblog dan alhamdulillah saya bisa berpenghasilan dari hobi saya walaupun sedikit. saya main adsense, bitcoin dan jualan online.

Sekarang saya juga coba bermain youtube, ya walaupun subscriber saya masih sedikit dan viewers saya juga masih sedikit, untuk itu saya berharap teman-teman mau subscribe channel youtube saya yang ada di widget blog ini.

Cukup sekian dulu cerita dari saya, mungkin pada kesempatan lain saya bakal cerita lebih banyak lagi dan mudah-mudahan kalian bisa suka baca story saya diblog ini.

Salam,

Gunawan

NEXT POST THIS OLDEST


EmoticonEmoticon